Friday, June 04, 2010

Kampung Gajah Bandung


Udah lama gak nulis di Blog ini...tiba-tiba kok jadi kepengen nulis lagi ya..

Ini cerita kita lagi jalan-jalan ke bandung bulan kemaren, waktu mau anterin kakek n nenek Azka ke Jogja. Mumpung lagi di Bandung dan nginap di Komplek Pondok Hijau Indah di Sersan Bajuri Lembang, jadi keingetan pengen main ke Kampung Gajah yang masih gress katanya..kan deket tuh sama-sama di Sersan Bajuri.

Pagi-pagi abis sarapan kita langsung ke sana deh, Azka n Gifa udah gak sabar aja waktu dibilangin kita mau main ke Kampung Gajah. Gak sampe 10 menit perjalanan kita nyampe deh disana..posisinya ada disebelah kiri jalan kalo kita masuknya dari arah terminal Ledeng dan patokannya ada banyak patung gajah di pinggir jalan.

Hari masih pagi dan udaranya masih segar waktu kita sampe disana, setelah parkir kita pun masuk, ternyata kita gak perlu beli tiket untuk masuk ke dalam komplek Kampung Gajah ini karena sebenarnya ini adalah resto yang di konsepkan seperti taman bermain.



Waktu pertama masuk kita langsung menuju arena ATV yang sirkuitnya berupa taman yang sangat rapi dan ada beberapa saung utk tempat makan tapi kita hanya boleh duduk di saung kalo kita pesen makanan dari resto nya (pantesan ditulisin reserve semua tuh saung hehehe...).
Gifa langsung main ATV deh ditemenin Papo..seneng banget dia, tarifnya Rp 35.000 utk 15 menit. Setelah itu kita jalan-jalan kedalam lagi, ternyata masih banyak permainan lainnya, ada kuda tunggang, bumper boat dan sewa sepeda roda 3 yang unik, Azka nyobain naik sepeda ini. Ada permainan unik lainnya namanya segway, bentuknya kayak skuter tapi pake batere deh kayaknya Rp 125.000 per 15 menit (mahal juga yah...)

Ini ibu-ibu polwan lagi main Segway

Azka lagi nyobain sepeda roda tiga unik..awalnya jatoh mulu...

Arena ATV yang rapi banget

Ada juga taman bermain anak-anak yang didalamnya terdapat aneka mainan seperti ayunan, perosotan, sepeda dan trampolin, per anak tarifnya Rp 35.000 utk bermain sepuasnya, orang tuanya free.
Disini ada jual makanan dan minuman ringan juga, tapi harganya kayaknya lumayan mahal ya, jadi next time kalo main kesini lagi kita mo bawa bekel aja hahaha..



Kita disana sampe deket makan siang tapi gak pengen makan disini, kita lanjut ke Sapu Lidi untuk makan siang...





Lumayan deh, jadi sekarang kita punya tempat main baru kalo ke Bandung lagi...



1 comment: