Friday, November 21, 2008

Gifa lulus toilet training




Senangnya...

Rasanya aku belum terlalu memaksakan Gifa untuk toilet training deh, karena aku pikir biar ajalah berjalan dengan sendirinya, toh pada saatnya nanti dia pasti bisa..

Bener aja, aku betul-betul surprise waktu beberapa hari yang lalu dia teriak "adek pipis", aku pikir yah..seperti biasa deh pipisnya udah keluar dia baru teriak, ternyata tidak sodara-sodara. Aku langsung angkat dia ke toilet, aku naikkan ke atas dingklik plastik (aduh apa..ya namanya..)yang udah aku siapkan di depat closet dan taraaa.....dia pipis dengan sukses di closet, wau....senangnya hatiku. Akhirnya tanpa effort yang terlalu gimana gitu...Gifa kecilku akhirnya udah tambah satu kepintaran baru.
Sampai kemarin waktu aku istirahat seharian dirumah, gak masuk kantor karena flu langganan, Gifa selalu berhasil aku antar ke toilet kalo mau pipis...selamat ya..nak...

Hari ini tepat sebulan lagi kamu akan merayakan ultahmu yang kedua bulan depan, mama dengan bangga menceritakan ke teman dikantor kalo Gifa sekarang udah lulus "TOILET TRAINING"

No comments:

Post a Comment