Monday, February 02, 2009

Coklat Praline




Kemaren siang aku mulai coba membuat beberapa macam coklat praline dari bahan-bahan yang masih ada di rumah (sebelumnya kan aku selalu kalap belanjanya setiap kali masuk toko bahan kue, jadi masih punya stok coklat lumayan banyak). Dengan bahan yang masih tersedia aku mulai cetak-cetak, kan kayaknya pas nih mo menjelang Valentine, kalo aku bikin coklat praline bentuk hati dengan berbagai warna dan isi (siiip...siip...).

Coklat warna pink rasa strawberry, purple rasa blueberry dan kuning rasa lemon aku coba isi pake strawberry jam aja (next time mau beli isi blueberry dan lemon ah...) , trus yang warna hijau rasa mint aku isi pake coklat cair (pake coklat ice cream punya Azka..he..he..), mungkin nanti pengen coba pake peanut nutella ato vanila juga enak kali ya...

Trus waktu udah jadi kok kayaknya lumayan juga yah bentuknya jadi lucu-lucu gitu dan rasanya juga enak (he..he..narsis.com dikit nih), kayaknya boleh juga kali ya... kalo ntar aku coba tawarin ke temen-temen.
Nah yang udah jadi kemaren langsung aku susun ke kotak-kotak mika yang barusan aku beli, trus iket pita dan tempelin harga (jadi....deh), aku mau coba titipin dulu ke Warnet tempat Andri (kan banyak tuh anak-anak yang suka main ke Warnet ini). Mudah-mudahan ini akan jadi awal yang menjanjikan ya...Insya Allah...

Jadi kalo ada yang mau pesen-pesen silakan aja (monggo di cobian...) ntar aku coba buatkan sesuai rasa dan bentuk yang diinginkan deh.....(rayuan maut....)

Ini adalah beberapa contoh coklat yang kemaren udah aku buat :

* Coklat Praline Box isi 6 (bisa pesan warna dan rasa isinya) @ Rp 15.000


* Coklat Praline Box isi 5 @ Rp 12.500


* Coklat imut aneka rasa (tanpa isi) Box Hati isi 12/15 @ Rp 13.000


*Coklat Praline (Box isi 3) @ Rp 8.500


*Coklat Loli aneka rasa @ Rp 2.500

(eh..tangan Gifa ketauan lagi mo nyomot atu tuh...)

4 comments:

  1. bagus, belinya dimana ???
    boleh dong!!!
    resep coklat biar enak dan menarik tuh gimana???
    bales ya!!

    ReplyDelete
  2. wahhh cantik buenget coklatnya.jeng bagiresep dong.coklat praline tu dr coklat drak kan

    ReplyDelete
  3. Thanks ka infonya :)
    http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-sembelit/
    http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-benjolan-di-ketiak/
    http://kedaiacemaxs.com/obat-tradisional-batu-ginjal/

    ReplyDelete