Monday, February 16, 2009

Pesanan Paket Ulang Tahun

Jum'at kemaren dapet pesenan dari Mba Ning temen kantorku 40 paket coklat praline untuk ultah anaknya (yippi...senangnya...ini pesanan pertamaku dalam jumlah banyak...thanks to Mba Ning..).

Karena ini untuk ultah anak-anak maka aku pengen motif praline nya harus yang lucu dan imut. Untungnya pesenannya untuk hari Senin ini, jadi aku masih punya cukup waktu untuk mencari cetakan praline dengan tema anak-anak (kan aku belom pernah buat praline dengan tema anak-anak jadi cetakannya belom punya juga, kalo lolli kan kemaren udah banyak tuh). Awalnya bingung juga mau bikin motif apa ya yang seru untuk ultah anak-anak, kalo model klasik-klasik gitu kan gak asik tuh...

Tapi harus dipikirkan dan usaha dulu....pesenan udah diterima....hayoooo.....

Hari Sabtu sekalian kursus di Blossom aku coba cari-cari cetakan praline motif anak-anak, tapi kok gak nemu ya...walah..gimana ini...


Akhirnya aku coba pake cetakan jelly punya Azka dulu yang motifnya ada macem-macem bentuk hewan dan mobil imut. Awalnya aku gak yakin bisa berhasil tapi setelah di coba....taraaaaaaaa....ternyata hasilnya cukup lucu dan imut....


Ya..udah aku tinggal mainkan kombinasi warna dan rasa aja...dan jadilah coklat-coklat praline ini...(he..he..kalo tertarik silahkan pesan yah.....)



3 comments:

  1. Wah, coklatnya cantik-cantik ...
    Saya baru belajar bikin sama jagoan saya Daffa

    ReplyDelete
  2. thanks ummina daffawaz, saya juga masih belajar kok...

    ReplyDelete
  3. mbak unt kotak coklat itu belinya dimana. sy baru belajar membuat coklat pralin ini lebaran kmrn, kok hasilnya luar biasa. tp setelah lebaran usai khan gak bisa lagi buat coklat secara masal seperti lebaran kmrn. rencananya sy pingin buat coklat ini untuk souvenir tp. kesulitan cari kotak yg pas seperti punya mbak diatas. tlg mbak alamat yg buat kotak itu dimana? trims bantuannya. saya ada di :
    http://griya-kerajinan-singosari.blogspot.com

    ReplyDelete