Monday, January 12, 2009

Boleh gak ?????

Semalem aku dan papo bener-bener kaget denger Gifa tiba-tiba bilang : "boleh gak...."

Ceritanya kita udah dikamar siap-siap untuk tidur, Azka juga udah naik ke kamarnya. Saat aku lagi mau salin dengan baju tidur, Gifa yang udah tiduran di bantalnya tiba-tiba aja ngomong sambil menatap aku yang sedang ganti baju dengan mimik polosnya:

" Mah..adek mo nenen, boleh gak....???? (dengan nada yang ngerayu banget...)

Kontan aku dan papo tersedak dan kaget bukan main dengan model pertanyaannya ini. Baru kali ini kita denger Gifa ngomong begitu. Aku dan Papo langsung ngakak gak berhenti, sementara Gifanya bengong liatin kita ketawa.

Langsung aku ciumin Gifa karena gemes banget ama dia, "aduh...adek kok lucu banget sih....."

No comments:

Post a Comment