Wednesday, January 07, 2009

Cerita Liburan

Liburan kali ini kayaknya kita bener-bener jalan-jalannya from Mall to Mall deh, dimulai dari waktu libur Hari Natal kemaren kita kan ke Grand Indonesia waktu launching Gramedia yang diskon 30% itu dan nonton Barbie Diamond Castle, hari berikutnya kita main-main ke Moiland di Mall of Indonesia. Trus waktu pulang kondangan dari Bogor kita mampir dulu ke Cibubur Junction (tadinya mo ke Puncak tapi gak jadi karena muuaaccceeet total).
Dan kita masih pergi ke Mangga Dua Square hari Minggunya, pokoknya bener-bener from Mall to Mall deh.
Tapi dari Mangga Dua Squre kita mampir ke Ancol (ke Ancol judulnya kok mampir ya...)

Iya...soalnya dari Mangga Dua Square kan udah keliatan tuh pintu gerbang Ancolnya, dan kayaknya kok garing juga yah kita jauh-jauh dari Bekasi ke Mangga Dua cuma buat ke Mall doang, ya..udah aku ajak aja sekalian ke Ancol mumpung Azka masih gratis kan masuk ke sananya (Azka kan dapat Kartu Berprestasi dari Ancol karena rangking di sekolahnya, jadi selama setahun Azka gratis untuk masuk Ancol dan semua wahananya, dan untuk maksimum 4 orang pendamping dapat diskon 20%, lumayan kan...)

Kita ke Ancol udah sekitar jam 2.00 an siang, yah...tau gitu mendingan kita makan siangnya di Bandar Jakarta aja tadi (kita lagi seneng banget nih makan disini, waktu tau tempatnya oke, makanannya enak dan gak terlalu mahal pula ternyata) dari pada cuma makan Wendys di Mall (tapi yah...namanya juga gak planning).

Azka akhirnya minta masuk ke Gelanggang Samudera untuk nonton Sinema 4Dimensi yang katanya film yang sekarang diputar itu baru dan Azka belum nonton, padahal kita udah beberapa kali kesini.
Ya udah deh aku setuju aja, sekalian siapa tau Gifa mungkin udah bisa enjoy nonton Pentas Lumba-Lumba dan Singa Laut, secara waktu terakhir kesini Gifa nangis dan minta keluar waktu diajak nonton Pentas Lumba-Lumba ini.

Wah...tiket masuknya makin mahal aja nih ternyata, terakhir kita kesini masih Rp 60.000/org, eh sekarang udah Rp 75.000/org aja. Untungnya Azka gratis, jadi yang pake tiket cuma Aku ama Papo aja dan karena aku pake kartu BNI maka kita dapat diskon 30%...yipppiii...lumayan deh...

Di Gelanggang Samudera waktu itu agak gerimis, jadinya kita langsung agak lari-lari deh menuju Pentas Singa Laut yang sebentar lagi mau dimulai menurut petugasnya. Gifa kayaknya udah mulai enjoy nih nontonnya, walopun agak kurang nyaman ama suara pembawa acara yang speakernya kuenceng banget...Tapi dia seneng banget waktu liat Singa Laut jalan muter-muter diatas tong.



Waktu Azka dan Papo antri untuk nonton Monster of the Deepth di Sinema 4Dimensi, aku ama Gifa main-main aja di Rumah Pintar (disini tersedia banyak buku tentang satwa laut dan pengetahuan lainnya). Aku gak mau paksain Gifa untuk ikutan nonton 4Dimensi lagi deh soalnya waktu terakhir kesini dia ketakutan bukan main waktu lampu theatrenya dimatiin dan gelap...
Ntar udah capek-capek antri...eh Gifanya malah minta keluar juga lagi....mana antriannya panjangnya minta ampun...
Mungkin nanti kalo dia udah ngerti aja deh...sekarang Gifa main-main dan foto-foto aja dulu ya...di depan Sinema 4Dimensinya



















Waktu di Pentas Lumba-Lumba Gifa ternyata seneng banget waktu liat Lumba-Lumba dan Paus Putih beraksi dan bisa nari-nari gitu...yah...seneng deh....

No comments:

Post a Comment