Tuesday, January 13, 2009

Tinggal 2 hari lagi...

Tinggal 2 hari lagi nih kita mau mudik ke Medan setelah 2 tahun lebih aku gak pernah pulang ke kampung halamanku ini (semenjak sebelom hamil Gifa rasanya...lama banget yak...). Tapi kan nyokap, bokap dan adik-adik sering bolak balik ke Jakarta jadinya kita masih sering ketemu deh....

Asik..asik..aku mau wisata kuliner nih ceritanya (he..he..he..)....mo makan semua makanan yang udah lama banget aku pengen....mana lagi musim duren juga kali yah....dum..dum...dummm

Mudah-mudahan hari Kamis besok cuaca akan cerah dan gak hujan kayak hari ini yah... hujan gede dan gledek kuenceng banget mulai semalem dirumahku sampe jalan mo keluar komplek udah kerendem banjir sebetis tadi pagi. Mana jalanan juga jadi muacetttnya minta ampun, aku nyampe kantor hampir jam 10 an deh kayaknya tadi.

Aku agak deg-deg an juga nih mo berangkat Kamis besok, mana si Papo kan gak ikut jadi yang berangkat tuh cuma aku, Azka, Gifa dan si Teteh. Tau nih...kenapa...jadi parno...gini yah mo naik pesawat lagi(udah kelamaan gak naik pesawat kali ya....norak deh....)

Yah...Bismillah deh...pasrahkan semuanya kepada Allah.

Semoga kita semua selamat sampe Medan dan pulang kembali ke Jakarta....Amin......

No comments:

Post a Comment