Tuesday, December 30, 2008

Moiland

Kita punya tempat main baru yang lumayan asik nih sekarang, namanya Moiland di Kelapa Gading, mallnya sih masih baru jadi masih banyak tempat yang kosong tapi tempat maennya udah jadi dan langsung dilantai dasar tepat ditengah mall.
Kemaren kita pergi kesana lagi sepulang dari tambal gigi Gifa di RS Omni Pulo Mas, bareng ama sepupuku Anang dan keluarganya dari Medan.
Ini udah kedua kalinya kita pergi, pertama kesana bulan kemaren kita langsung terkesan,
"Wah...asik juga nih tempat mainnya, banyak permainan yang cocok untuk Azka dan Gifa, dari pada kita ke Dufan".

Makanya kemaren kita ajak pada maen kesini lagi aja rame-rame. Kemaren tuh kita semua kecuali Papo nyobain naik Lentera, itu kereta gantung yang jalannya keliling diatas Mall, seru banget. Pantes si Papo gak mau ikut, ternyata agak syerem juga ya...apalagi waktu diatas jalannya kan agak goyang-goyang gitu...aduh pengen cepet nyampe deh rasanya...tapi Azka ama Gifa enjoy banget, Gifa malah kegirangan (aduh ..kayaknya ini faktor U kali ya akunya....)

Trus anak-anak main ontang-anting yang kayak di Dufan, main mobil yang ajrut-ajrutan trus naik kereta..wah pokoknya seru deh...anak-anak kayaknya seneng banget deh...apalagi sekarang ini maennya rame-rame...jadi makin seru...



Semua permainan dibandrol Rp 10.000 sekali maen, kecuali permainan Bazooka Rp 25.000, ini permainan yang cukup syerem...anak-anak juga gak ada yang mau naik ini.
Overall ini tempat yang cukup oke untuk jalan-jalan keluarga....

1 comment:

  1. hhmmm azka sm gifa suka ke Moiland yah!
    yg ontang anting tu nama'y vertigo, kalu yg mobil anjrut2an nama'y jump around.
    azka ma gafi suka naik yg mna?
    pe ktmu di Moiland yah, kaka gawe di sana..

    ReplyDelete